Jakarta, Kawasaki Motor Indonesia - Periode Januari –September 2012 pertumbuhan penjualan motor nasional mencapai 5.384.073 unit. Kawasaki menikmati kue penjualan tersebut sebesar 1,87% saja, atau 97.779 unit. Namun KMI terus melaju dengan pertumbuhan penjualan (market share) motorsport Kawasaki sebesar 34,81%.
Data AISI tersebut menunjukkan
peningkatan signifikan. Sebab, Kawasaki menikmati penjualan tahun ini
sebesar 92.235 unit. Angka tersebut adalah pertumbuhan dari penjualan
tahun 2011 lalu di periode sama sebesar 68.421 unit. “Dan tertinggi
dibanding merek lain,” tegas Freddyanto Basuki, Departemen Head Marketing & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.
Lewat pameran abar JMCS 2012 ini, Kawasaki memperkuat segmen motorsport . Dengan konsep Fun To Ride,
motorsport Kawasaki makin disukai para pencintanya. Baik dari segi
teknologi, desain, dan tentu kualitasnya. “KMI berperan besar memasarkan
motorsport premium yang selama ini hanya dijual di pasar global,” kata
Freddyanto.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar